Pilih Metode Manajemen Gudang

Sekarang, sebagian besar gudang yang cukup besar kini telah otomatis. Ketika datang untuk menyelesaikan program manajemen gudang, manajer biasanya berusaha untuk mengganti teknik warisan mereka dengan yang memenuhi keinginan organisasi yang dimodifikasi, mengatasi biaya operasional yang meningkat, dan terintegrasi secara mulus dengan perangkat agent system apps baru, meskipun mendapatkan pengembalian yang cepat atas keputusan investasi (terjangkau) dan untuk membuat implementasi pada prosedur sehalus mungkin.

Memutuskan prosedur administrasi gudang yang sesuai dengan keinginan, persyaratan, dana, dan harapan perusahaan memerlukan pemberitahuan ditambah dengan ijazah keahlian yang berpengalaman. Banyaknya solusi program WMS dan banyaknya solusi dan teknologi pergudangan membuat pemilihan menjadi rumit.

Semua teknik manajemen gudang bermaksud untuk memenuhi berbagai tujuan yang secara keseluruhan harus menawarkan aspek positif yang diharapkan bagi pelanggan. Mengetahui apa yang harus diantisipasi dalam program akan membuat pemilihan di antara WMS yang bervariasi menjadi lebih mudah. Saat mengubah WMS saat ini, supervisor yang berorientasi logistik perlu meminta karakteristik berikut:

* Meningkatkan akurasi stok dan operasi
* Memaksimalkan pemanfaatan tempat gudang
* Meningkatkan keberhasilan pembelian
* Memberikan label harga kepemilikan yang sangat rendah
* Menawarkan ROI yang cepat
* Menurunkan inventaris saat memenuhi keinginan
* Mengurangi waktu pengambilan keputusan
* Mengaktifkan implementasi cepat

Untuk memenuhi ini dan juga antisipasi lainnya melibatkan menjadi akrab dengan area penting dari alternatif WMS masa depan, cara di mana fitur ini akan memenuhi kebutuhan saat ini, serta lebih banyak keuntungan yang timbul dari memutuskan program manajemen gudang tertentu. Komponen WMS berikutnya cocok untuk manajer berorientasi logistik Anda:

Pertunjukan. Apa yang sebenarnya diberikan oleh proses itu? Kebanyakan alternatif WMS menawarkan berbagai macam fungsi yang berhubungan dengan aspek fundamental dari pengendalian gudang. Tetapi juga untuk administrasi stok, pengisian ulang, dan gudang pemuatan dan pengangkutan juga melibatkan serangkaian fungsi yang jauh lebih halus seperti modul penagihan, kemampuan cross-dock, dukungan RFID, dll.

Fleksibilitas. Seberapa mudah prosedur menyesuaikan diri dengan keinginan klien? Metode administrasi gudang serbaguna dapat disesuaikan dengan berbagai situasi pergudangan tanpa harus melakukan investasi sumber daya yang luar biasa dalam adaptasi. Semakin mudah beradaptasi prosedurnya, semakin sederhana integrasinya dalam gudang yang berkinerja sangat baik dan sesuai dengan fungsi gudang dan solusi kerja yang ada.

Keramahan Konsumen. WMS harus ramah pengguna. Juga untuk menghemat biaya pendidikan, bantuan keramahan orang menghindari kesalahan fungsi.

Antarmuka ERP. Pilihan program administrasi gudang sangat tergantung pada kemampuannya untuk menggabungkan menggunakan unit ERP yang digunakan oleh pembelanja. Bisnis bergantung pada sirkulasi informasi yang efektif di antara model-model perusahaan. WMS harus memiliki kapasitas untuk membantu sirkulasi informasi ini dengan baik.

Inovasi. Pengetahuan teknologi yang mendasari WMS sangat penting untuk kapasitasnya untuk terus mengikuti kemajuan saat dalam bisnis. Sistem yang ketinggalan zaman tidak dapat beradaptasi dengan spesifikasi teknologi jangka panjang, yang pada akhirnya mengarah pada kebutuhan Anda untuk menggantinya.

Negatif. Setiap program memiliki kontra. Mendapatkan untuk memahami kekurangan dari WMS memungkinkan menghindari kejutan dan pengeluaran yang mengejutkan.

Memilih sistem administrasi gudang yang terbaik sangatlah penting. Kesulitan lain yang membutuhkan minat adalah gagasan tentang area penting dari program preferensi, integrasi oleh pemasok yang sangat terlatih, dan bantuan berkualitas tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *